Sports

Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

9
×

Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

Sebarkan artikel ini
Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris

Ibukota – Majalah mode dunia Vogue mengumumkan bahwa merek akan menghadirkan peragaan busana (fashion show), yang dimaksud mempertemukan beberapa merek mewah terkemuka Prancis pada satu bulan jelang Olimpiade 2024 Paris.

Dikutip dari AFP, Selasa, Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour memaparkan acara yang tersebut diadakan di dalam luar ruangan (outdoor) ini akan berubah menjadi perpaduan antara peragaan busana, hiburan, pertunjukan, juga beberapa kejutan lainnya.

Fashion show spesial ini akan berlangsung pada 23 Juni, yang juga merupakan peringatan keras Hari Olimpiade Internasional.

Wintour pun menggambarkan acara mendatang sebagai “acara dunia” Vogue yang tersebut ketiga, setelahnya pesta berskala besar sama diadakan majalah yang dimaksud pada New York juga London pada upaya mempertahankan auranya ke ketika perdagangan cetakan menurun.

Lebih lanjut, Wintour mengungkapkan beberapa merek fesyen mewah yang dimaksud ambil bagian di acara ini antara lain adalah Jacquemus, Balmain, hingga Louis Vuitton.

“Jarang sekali kita dapat dengan seperti ini,” kata Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing.

Bintang hip-hop ternama sekaligus Direktur Kreatif Louis Vuitton Pharrell Williams menambahkan, ini merupakan hal yang membuatnya lalu grup bersemangat. Pertunjukan mendatang akan menyoroti “gaya Prancis sejati” lalu menghadirkan instruksi dan juga semangat inklusivitas.

“Mengambil alih Place Vendome (untuk acara ini), menurut saya adalah hal yang cukup legendaris,” kata Williams.

Adapun fashion show mendatang juga dirancang sebagai penghormatan terhadap 100 tahun fesyen Prancis, dan juga satu abad sejak kota yang disebutkan terakhir kali berubah menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 1924.

Setiap dekade fesyen Prancis akan dipadukan dengan cabang olahraga Olimpiade mulai dari atletik, balap sepeda, hingga breakdance juga taekwondo.

Sementara itu, upacara membuka Olimpiade Paris akan berlangsung pada 26 Juli di dalam Sungai Seine.

Artikel ini disadur dari Vogue hadirkan pertunjukan fesyen satu bulan jelang Olimpiade Paris