Internasional

Viral! Video Seks Sipir Wanita dan juga Napi Pria di dalam Penjara London, Polisi Turun Tangan

10
×

Viral! Video Seks Sipir Wanita dan juga Napi Pria di dalam Penjara London, Polisi Turun Tangan

Sebarkan artikel ini
Viral! Video Seks Sipir Wanita serta juga Napi Pria ke pada Penjara London, Polisi Turun Tangan

LONDON – Sebuah video seks pribadi sipir wanita dengan narapidana (napi) pria yang mana direkam dalam di penjara London, Inggris, bocor ke publik.

Polisi sudah menangkap pribadi wanita dalam penjara yang disebutkan sebagai bagian dari penyelidikan.

Wanita tersebut, yang mana diduga sebagai perekam video, ditahan sejak Hari Jumat pekan setelah itu menghadapi tuduhan melakukan pelanggaran pada kantor publik.

Penangkapan itu berjalan setelahnya rekaman video mengejutkan dari HMP Wandsworth, sebuah penjara pada London selatan, bocor.

Video yang disebutkan menunjukkan orang sipir wanita melakukan tindakan cabul lalu berhubungan intim dengan seseorang napi pria sementara radio yang digunakan dibuang sipir berbunyi dengan pesan-pesan sebagai latar belakang video.

“Penyelidikan polisi dirilis pada 28 Juni pasca tim mengetahui adanya video yang tersebut diduga direkam di dalam di HMP Wandsworth,” kata kepolisian setempat melalui juru bicaranya, seperti dikutipkan The Sun, Hari Senin (1/7/2024).

“Seorang wanita ditangkap akibat dicurigai melakukan pelanggaran di dalam kantor umum pada tanggal 28 Juni. Dia sudah pernah ditahan polisi.”

“Penyelidikan terus berlanjut. Kami masih berhubungan erat dengan Kementerian Kehakiman,” lanjut pihak kepolisian.

Video skandal asusila ke penjara itu direkam oleh individu tahanan juga kemudian diedarkan dalam kalangan napi dengan menggunakan telepon genggam yang tersebut dipegang secara ilegal.

Artikel ini disadur dari Viral! Video Seks Sipir Wanita dan Napi Pria di Penjara London, Polisi Turun Tangan