Sports

Raffi Ahmad kemudian Baim Wong akan beradu di “Mendadak Free Fire”

8
×

Raffi Ahmad kemudian Baim Wong akan beradu di “Mendadak Free Fire”

Sebarkan artikel ini
Raffi Ahmad kemudian Baim Wong akan beradu ke “Mendadak Free Fire”

Ibukota – Pada penghujung 2023 Free Fire akan menghadirkan adu panas antara pasukan Raffi Ahmad dan juga Baim Wong pada kompetisi “Mendadak Free Fire” yang digunakan diselenggarakan pada hari terakhir pekan (22/12).

“Mendadak Free Fire” akan menghadirkan pertarungan Raffi Ahmad dan juga Baim Wong dengan deretan selebritas, komika, cosplayer, hingga content creator untuk bermetamorfosis menjadi juara.

Dalam penjelasan ditulis yang tersebut diterima dalam Jakarta, Senin, pengembang kemudian penerbit Free Fire Garena Indonesia menjelaskan akan ada total empat regu penuh bintang yang mana berkompetisi di dalam “Mendadak Free Fire.” Raffi Ahmad akan mengirimkan dua tim, yakni pasukan Frost 1 juga Frost 2. Sementara itu, Baim Wong akan mengirimkan regu Fire 1 dan juga Fire 2.

Raffi Ahmad dan juga Baim Wong juga akan tergabung di pada regu Frost juga grup Fire sebagai pemain serta kapten.

Tim Frost 1 akan dipimpin oleh Raffi Ahmad sebagai kapten dan juga diisi deretan selebritas lainnya, yaitu Marshel Widianto (komika), Jinan (ex member JKT48), lalu Rasyah Rasyid (pro player & content creator).

Sementara itu, grup Frost 2 akan diisi oleh El Rumi sebagai kapten, Praz Teguh (komika), Cindy Gulla (ex member JKT48), juga Punipun (cosplayer).

Di sisi lawan, Baim Wong akan berubah menjadi kapten untuk regu Fire 1 kemudian akan bertarung sama-sama Angie Marcheria (content creator), Jesslyn (ex member JKT48), kemudian Aldi TV (content creator).

Sementara itu, tim Fire 2 akan dipimpin oleh kapten Aldi Taher (selebritas), Ummi Quary (komedian), Ayana (ex member JKT48), kemudian Kameaam (cosplayer).

“Mendadak Free Fire” akan menghadirkan pertandingan mode clash squad antara tim Frost 1 kemudian 2 bertarung dengan tim Fire 1 dan juga 2. Pemenang dari tiap-tiap pertandingan yang dimaksud akan melaju ke putaran Grand Finals untuk bertarung memperebutkan peringkat juara.

“Mendadak Free Fire” juga akan diramaikan oleh diperkenalkan komika Tretan Muslim, Coki Pardede, juga Mayden sebagai caster. Selain itu, presenter Natascha Germania lalu penyanyi Jaz akan hadir sebagai host dan juga bintang tamu.

Artikel ini disadur dari Raffi Ahmad dan Baim Wong akan beradu di “Mendadak Free Fire”