Internasional

Pesawat Ini adalah Tabrak Kabel Listrik kemudian Jatuh pada Jalan Raya, 3 Orang Tewas

8
×

Pesawat Ini adalah Tabrak Kabel Listrik kemudian Jatuh pada Jalan Raya, 3 Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Pesawat Hal ini adalah Tabrak Kabel Listrik kemudian Jatuh pada Jalan Raya, 3 Orang Tewas

PARIS – Sebuah pesawat ringan menabrak kabel listrik kemudian jatuh dalam jalan raya dalam pinggiran Paris, Prancis, pada Akhir Pekan sore. Tiga turis yang dimaksud berada pada pesawat yang disebutkan tewas.

Sumber polisi menyatakan untuk AFP bahwa pesawat yang dimaksud jatuh pada jalan raya A4 dekat kota Collegien, wilayah Ile-de-France, Prancis.

Sumber yang disebutkan membenarkan bahwa pesawat telah terjadi menabrak kabel listrik sebelum jatuh.

Jalan raya A4 telah terjadi diblokir pada kedua arah pasca kecelakaan pesawat tersebut. Tidak ada mobil yang dimaksud tertimpa.

“Sebuah pesawat wisata dari Lognes-Emerainville (klub terbang aéroflight) jatuh untuk kedua kalinya pada tahunan ke A4 dekat Collégien,” kata Asosiasi Penduduk Bandar Udara Bebas Lognes di sebuah pernyataan, seperti disitir The Mirror, Hari Senin (1/7/2024).

Gambar dari tempat kejadian menunjukkan sebuah pesawat hancur tergeletak dalam seberang pusat reservasi jalan.

Awal bulan ini, The Mirror melaporkan bagaimana sebuah pesawat penuh penumpang mengalami kecacatan parah pada kaca depan dan juga hidungnya ketika turun menyeberangi hujan es.

Pesawat tersebut, yang dimaksud dioperasikan Austrian Airlines, sedang terbang ke Wina pada saat menemukan badai petir yang dimaksud bukan ditampilkan di radar cuaca, sehingga menyebabkan masalah.

Ketika jarak pandang pesawat semakin buruk, pilot mengirimkan peringatan keras pada waktu merekan terus menerbangkan pesawat secara buta di ketinggian sekitar 19.685 kaki ke menghadapi Hartberg, Austria, pada di malam hari hari.

Benda-benda di di kabin dilaporkan terlempar dan juga awak kabin harus menenangkan beberapa penumpang yang mana ketakutan pada waktu hujan es menghantam penerbangan. Meski berbahaya, pilot akhirnya berhasil mendaratkan pesawat dengan selamat.

Saat penumpang turun, mereka terkejut mengamati kecacatan pada kaca depan, hidung, dan juga beberapa panel. Meskipun ada ketakutan, tidaklah ada individu pun di dalam dalamnya yang digunakan terluka di pesawat yang dimaksud lepas landas dari Palma, Majorca.

Artikel ini disadur dari Pesawat Ini Tabrak Kabel Listrik lalu Jatuh di Jalan Raya, 3 Orang Tewas