Otomotif

Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah juga Tangguh

10
×

Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah juga Tangguh

Sebarkan artikel ini

INFO OTOMOTIF – Mercedes-Benz, pelopor kemewahan serta pembaharuan di lapangan usaha otomotif, memperkenalkan koleksi mobil listriknya, yaitu Mercedes Benz EQE SUV. Bukan mobil biasa, EQE SUV merupakan simbol peningkatan gaya hidup.

Mobil ini menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, serta keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pengemudi pada Tanah Air ke standar baru kendaraan listrik. “Baik sewaktu Anda sedang menavigasi jalan-jalan perkotaan atau memulai petualangan akhir pekan, EQE SUV siap memenuhi permintaan Anda,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Direktur Penjualan serta Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Menurut dia, hal ini memberikan rasa percaya diri bagi penduduk di dalam balik kemudinya untuk menjalani gaya hidup dinamis secara praktis. “Seri EQ Mercedes-Benz kemudian EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang dimaksud tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang dimaksud menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” tambah dia.

EQE SUV memiliki performa yang dimaksud tangguh. Di di inti EQE SUV terdapat sistem penggerak listrik yang dimaksud bertenaga, penyimpan daya dengan kepadatan daya tinggi 90 kWh yang tersebut dapat menyebabkan pengendaranya melakukan perjalanan dari Ibukota Indonesia ke Yogyakarta tanpa diperlukan berjeda untuk pengisian ulang. Apalagi adanya fasilitas 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa belaka untuk dapat memarkirkan mobil ini, bahkan dalam sudut-sudut kota yang mana paling menantang.

Selain performanya yang dimaksud mengesankan, “kemewahan” didefinisikan ulang oleh EQE SUV melalui detail interiornya yang tersebut cermat. Suasana dalam pada mobil yang dipasarkan dengan nilai Rp. 2.850.000.000 Off The Road, itu ditampilkan pada 64 warna pencahayaan, jok lapisan kulit Nappa berwarna coklat balao yang digunakan berkualitas tinggi, kemudian 3D surround sound system dari Burmester®.

Setiap aspek didalam mobil ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkat kecanggihan yang dimaksud baru, menjamin kenyamanan berkendara bahkan di dalam berada dalam sesudah itu lintas kota serta cuaca buruk. EQE SUV juga menawarkan ruang yang tersebut luas kemudian ringan disesuaikan untuk memenuhi ragam keperluan gaya hidup modern.

Baik untuk menavigasi jalanan perkotaan dengan kokpit digital maupun memulai petualangan lintas alam dengan ciri bantuan pengemudi yang mana canggih, kendaraan ini dengan ringan beradaptasi dengan situasi apapun, meyakinkan kenyamanan maksimal baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya dengan kemampuan offroad di antaranya mode berkendara offroad, kokpit offroad, kap transparan sehingga pengemudi dapat mengawasi permukaan jalan.

Selain itu, tanpa kompromi, EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti Digital light headlamps, Pre-Safe System, Pre-Safe Impulse ke sisi samping serta 7 area airbag, satu di antaranya pada bagian lutut kemudian jendela.

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang tersebut mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun kemudian garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

Sementara StarTire 2 Tahun, meliputi penggantian ban yang digunakan rusak akibat bahaya pada jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong serta sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan serta dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tersebut besar serta seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Mobil mewah ini juga dilengkapi 10-tahun garansi akumulator mobil listrik Tegangan Tinggi (HV). Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian elemen penyimpan daya HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang tersebut berlangsung lebih besar dulu, apabila sel tegangan membesar Anda berada ke bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah. (*)

Artikel ini disadur dari Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah dan Tangguh