Sports

Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

10
×

Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

Sebarkan artikel ini
Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang

DKI Jakarta – Merah Meriah Sportainment mengungkap nama-nama baru yang dimaksud akan melengkapi line-up pertandingan bulutangkis berbalut hiburan yang dimaksud akan berlangsung Akhir Pekan (14/1).

Sejumlah selebritas Tanah Air yang dimaksud akan memeriahkan turnamen sportainment tersebut dalam antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, juga Jeffry Reksa.

Ada pula nama-nama baru yang digunakan diungkap yaitu Fadly Faisal, Fuji An, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang digunakan tambahan dikenal Iben Ma, Meicy Villia, Frederika Cull, Pinka Haprani, dan juga Alam Ganjar.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan turnamen sportainment ini. Melalui permainan yang dipertandingkan (badminton), saya lalu seluruh talent akan memberikan performa terbaik kami, baik dari segi olahraganya, maupun dari segi entertainment-nya," ujar Fuji An pada penjelasan tercatat yang diterima pada Jakarta, Rabu.

Talent line-up yang disebutkan menjanjikan pertandingan seru serta ketat, di dalam mana para selebriti akan menunjukkan kemampuan juga semangat kompetitif mereka itu ke lapangan bulu tangkis.

Para talent tersebut akan dibagi ke pada dua tim, yaitu Tim Merah lalu Tim Putih dan juga akan berlaga pada lima permainan ganda campuran.

Di samping pertandingan bulutangkis, para penonton akan disuguhkan penampilan musik dari band yang tersebut sedang kembali naik daun, yakni The Changcuters lalu Vierratale.

Merah Meriah Sportainment juga menghadirkan jajaran bazar makanan lalu minuman pada area Istora Senayan, Jakarta, yang mana dapat dinikmati oleh pengunjung CFD (car free day) dengan dibuka mulai pukul 06.30 WIB.

Penyelenggara Merah Meriah Sportainment berharap turnamen yang dimaksud dapat berubah menjadi kesempatan baik untuk menyambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat kompetisi dan juga sportivitas.

Bagi yang tersebut tidaklah dapat hadir secara langsung, Merah Meriah Sportainment akan disiarkan secara secara langsung melalui YouTube Thariq Halilintar.

 

Artikel ini disadur dari Merah Meriah hadirkan pertandingan bulu tangkis bertabur bintang