Sports

Leicester datangkan striker Jamaika De Cordova-Reid

9
×

Leicester datangkan striker Jamaika De Cordova-Reid

Sebarkan artikel ini
Leicester datangkan striker Jamaika De Cordova-Reid

Ibukota – Tim penawaran Kejuaraan Utama Inggris, Leicester City merekrut striker timnas Jamaika Bobby De Cordova-Reid dari Klub sepak bola Fulham dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Hadir di dalam di tempat ini adalah momen yang mana spesial, mengawasi kemudian mengamati sarana di klub ini memberikan kesan 'wow'. Rasanya menyenangkan. Saya gembira berada di dalam di lokasi ini lalu bukan sabar untuk segera memulai," kata De Cordova-Reid di laman resmi Leicester pada Hari Sabtu (6/7) waktu setempat.
 


Striker bernomor punggung 10 untuk timnas Jamaika itu bukanlah nama baru ke sepak bola Inggris. De Cordova-Reid telah menguatkan Bristol City sejak 2011 kemudian pindah ke Klub sepak bola Fulham pada 2020.

De Cordova-Reid tampil 209 kali bersatu Fulham. Dia juga berubah jadi andalan lini depan Jamaika dengan catatan 33 kali bermain serta menyumbang enam gol.

"Saya telah lama berbincang dengan pelatih, beliau yang dimaksud memberi tahu visi klub ini. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan juga telah sangat jelas tentang apa yang mana beliau inginkan dari saya," kata De Cordova-Reid.

"Dia percaya pada saya dan juga itu sangat cocok untuk saya," kata dia.

Artikel ini disadur dari Leicester datangkan striker Jamaika De Cordova-Reid