Sports

Leicester City rekrut pemain muda Chelsea Michael Golding

11
×

Leicester City rekrut pemain muda Chelsea Michael Golding

Sebarkan artikel ini
Leicester City rekrut pemain muda Chelsea Michael Golding

DKI Jakarta – Leicester City telah dilakukan merekrut gelandang muda Chelsea Michael Golding yang dimaksud diikat kontrak empat tahun tanpa menginformasikan nilai transfernya, demikian diinformasikan klub penawaran yang disebutkan pada Minggu.

Pemain 18 tahun itu baru melakukan satu penampilan senior untuk Chelsea, yakni ketika ia menjadi pemain substitusi pada saat klub London Barat itu menang 4-0 melawan Preston pada turnamen Piala FA pada Januari.

 


  “Saya benar-benar bukan sabar untuk menciptakan lompatan-lompatan kemudian gebrakan-gebrakan pada karier saya di dalam sini, di dalam Leicester, dan juga bekerja keras untuk membantu pasukan sebanyak mungkin saja semampu saya,” kata Golding seperti diambil dari laman resmi Leicester.

The Foxes mengejutkan berbagai pihak ketika mereka itu mampu menjuarai Kejuaraan Inggris pada musim 2015/2016 juga ketika menjuarai Piala FA pada 2021.

“Tentu hanya sejarah klub ini sudah pernah berbicara sendiri. Ada banyak pemain hebat dalam di lokasi ini kemudian saya ingin mengakomodasi berjumlah kemungkinan besar informasi dari atlet senior, untuk belajar dari para staf, serta mudah-mudahan menjalani musim yang digunakan bagus,” tambah Golding.

Golding merupakan kapten timnas Inggris ketika mereka tampil di dalam Piala Eropa U-17 2023 silam ke Hungaria, dan juga pernah tampil untuk timnas di level U-16 lalu U-18.

Artikel ini disadur dari Leicester City rekrut pemain muda Chelsea Michael Golding