Sports

Karena Ten Hag Masih yang Terbaik untuk MU

10
×

Karena Ten Hag Masih yang Terbaik untuk MU

Sebarkan artikel ini
Karena Ten Hag Masih yang Terbaik untuk MU

Jakarta

Manchester United pada akhirnya melanjutkan kerja mirip dengan Erik ten Hag lalu melanjutkan kontraknya. MU meyakini Ten Hag masih yang terbaik untuk mereka.

Ten Hag telah terjadi mengesahkan pembaruan kontrak yang akan mengikatnya pada MU sampai 2026. Kontrak manajer dengan syarat Belanda itu awalnya akan habis pada musim panas tahun depan.

Kelanjutan masa depan Ten Hag di Old Trafford sempat jadi prakiraan menyusul hasil jeblok MU dalam Premier League musim lalu. Setan Merah sempat dikaitkan dengan beberapa nama pelatih, di antaranya Thomas Tuchel.

Namun MU pada akhirnya memutuskan mempertahankan Ten Hag. MU berharap bisa saja tambahan konsistensi bersaing di dalam jalur juara.

“Dengan dua trofi pada dua musim terakhir, Erik sudah meningkatkan kekuatan rekornya sebagai salah satu instruktur paling sukses secara konsistensi di dalam sepakbola Eropa,” ujar Direktur Olahraga MU Dan Asworth pada laman resmi klub.

ADVERTISEMENT

“Selain menyoroti hal-hal yang tersebut diperlukan diperbaiki, tinjauan klub tentang musim tak lama kemudian juga sampai pada kesimpulan yang digunakan jelas kalau Erik adalah partner terbaik kami untuk bekerja meningkatkan standar lalu hasil.”

“Para pemain serta staf telah menunjukkan kalau merek mampu bersaing lalu menang di dalam level top, sekarang kami harus tambahan konsistensi melakukannya.”

“Dengan grup kepemimpinan sepakbola kami yang sekarang diperkuat, kami tiada sabar bekerja sejenis dengan Erik untuk mencapai ambisi bersatu untuk klub sepakbola ini,” katanya.

Meski jeblok pada Premier League 2023/2024, MU meninggalkan sebagai juara Piala FA. Mereka mengalahkan Manchester City ke final dengan skor 2-1.

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan


(nds/bay)

Artikel ini disadur dari Karena Ten Hag Masih yang Terbaik untuk MU