Internasional

Daerah Gaza Masih Jadi Neraka yang mana Mematikan bagi Tentara negeri Israel

10
×

Daerah Gaza Masih Jadi Neraka yang mana Mematikan bagi Tentara negeri Israel

Sebarkan artikel ini
Daerah Wilayah Gaza Masih Jadi Neraka yang mana mana Mematikan bagi Tentara negeri negara Israel

GAZA – Militer tanah Israel mengumumkan bahwa orang tentara tewas pada pertempuran di dalam Kawasan Gaza utara. Itu berubah menjadi bukti bahwa Daerah Gaza masih menjadi neraka yang digunakan mematikan bagi tentara Israel.

Komandan peleton berusia 21 tahun ke Batalyon Infanteri 435 tewas di pertempuran sementara individu kapten lalu seseorang perwira tempur terluka parah pada insiden yang sebanding lalu sudah dievakuasi ke rumah sakit pada Rabu (3/7/2024).

Sebelumnya, militer negeri Israel mengumumkan kematian dua tentara yang tewas pada pertempuran di Wilayah Gaza berada dalam pada Awal Minggu di malam hari (1/7/2024), saat jet tempur, helikopter serang, lalu drone menyerang tambahan dari 30 sasaran ke Jalur Kawasan Gaza untuk memperkuat pasukan darat.

Baca Juga: Bekerja seperti Agen Rahasia, Warga Prancis Ditangkap

Melansir Times of Israel, para prajurit yang mana terbunuh diberi nama Sersan Utama Nadav Elchanan Knoller (30) dari Batalyon 121 Brigade Lapis Baja Cadangan ke-8, dan juga Mayor Eyal Avnion (25), perwakilan komandan kompi dalam Batalyon 121 Brigade Lapis Baja Cadangan ke-8..

Kematian merekan menjadikan jumlah agregat penderita tanah Israel pada serangan darat terhadap organisasi Hamas di Daerah Gaza juga pada operasi militer pada sepanjang perbatasan dengan Jalur Kawasan Gaza menjadi 322 orang.

Anggota cadangan lain dari Batalyon 121 terluka parah di insiden yang sama, yang digunakan masih diselidiki oleh Tim sepak bola Keamanan Israel.

Menurut perhitungan media Israel, kematian yang disebutkan menjadikan jumlah total total tentara yang mana tewas selama serangan darat negara Israel terhadap gerakan Hamas di dalam Kawasan Gaza berubah jadi 324 orang.

Perang di Kawasan Gaza dimulai oleh serangan gerakan Hamas pada tanggal 7 Oktober, dalam mana pejuang Palestina membunuh sekitar 1.200 warga dan juga menyandera 251 orang. negeri Israel menanggapinya dengan kampanye militer untuk menghancurkan kelompok teror yang berkuasa ke Wilayah Gaza bangkit dan juga membebaskan para sandera.

Kementerian Bidang Kesehatan Kawasan Gaza yang digunakan dikelola gerakan Hamas memaparkan hampir 38.000 penduduk ke Jalur Wilayah Gaza sudah terbunuh atau diperkirakan tewas pada pertempuran sejauh ini, meskipun jumlah agregat korban yang disebutkan tak dapat diverifikasi dan juga tiada membedakan antara warga sipil lalu pejuang. negeri Israel menyatakan mereka telah terjadi membunuh sekitar 15.000 pejuang pada pertempuran lalu sekitar 1.000 teroris di dalam negara Israel selama serangan 7 Oktober.

Artikel ini disadur dari Gaza Masih Jadi Neraka yang Mematikan bagi Tentara Israel