Sports

Klub sepak bola Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite

9
×

Klub sepak bola Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite

Sebarkan artikel ini
Klub sepak bola Klub sepak bola Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite

Ibukota – Klub sepak bola Everton menolak tawaran sebesar 45 jt poundsterling atau sebesar Rp937 miliar ditambah 5 jt poundsterling atau sebesar Rp104 miliar dari Manchester United (MU) untuk bek merekan Jarrad Branthwaite.

Fabrizio Romano memaparkan dari akun X resminya, Selasa, bahwa Everton langsung menolak tawaran MU untuk Branthwaite pada Hari Senin (8/7) waktu malam sesaat setelahnya tawaran itu datang.

"Everton secara langsung menolak tawaran Man United untuk Jarred Branthwaite pada Mulai Pekan malam, begitu tawaran itu datang," kata Romano.

Jurnalis jika Italia itu mengutarakan alasan penolakan Everton adalah oleh sebab itu klub berjuluk The Toffees mengkaji kualitas Branthwaite mirip dengan Josko Gvardiol yang dibajak Manchester City dari RB Leipzig pada musim sesudah itu seharga 90 jt euro atau Rp1,59 triliun.

"£45 jt ditambah £5 jt tambahan dianggap sebagai proposal yang mana sangat dari label nilai tukar lantaran Klub sepak bola Everton meninjau Branthwaite mirip dengan Gvardiol kemudian lebih besar berbagai pemain top," tambah Romano.

Branthwaite sendiri tampil mengesankan dengan Klub sepak bola Everton musim setelah itu dengan tampil di 41 laga serta mencatatkan tiga gol.

Artikel ini disadur dari Everton tolak tawaran MU untuk Branthwaite