Sports

Euro 2024: Prancis Tak Hanya Mewaspadai Ronaldo Semata

9
×

Euro 2024: Prancis Tak Hanya Mewaspadai Ronaldo Semata

Sebarkan artikel ini

Hamburg

Timnas Prancis tak hanya saja berfokus pada Cristiano Ronaldo cuma jelang menghadapi Portugal di dalam Euro 2024. Les Bleus menganggap atlet lain tak kalah hebatnya.

Babak perempatfinal Piala Eropa menyajikan big match Portugal vs Prancis, Hari Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Hamburg Arena yang mana akan jadi arena pertarungannya.

Ronaldo jadi sorotan jelang pertarungan Portugal kontra Prancis. Bintang 39 tahun itu masih nol gol serta cuma sanggup bikin satu assist dari empat penampilan sebagai starter.

Tidak sedikit pihak yang digunakan menganggap Cristiano Ronaldo berubah menjadi titik lemah Portugal ketika ini. Beberapa menganggap penggawa Al Nassr itu telah habis lalu amat riskan apabila dimainkan pada waktu bersua grup besar macam Prancis.

Terlebih, Ronaldo punya catatan kurang oke kala bersua Prancis. CR7 telah 7 kali bersua Tim Ayam Jantan dan juga hanya sekali mampu mencetak gol 2 kali pada hasil seri 2-2 pada fase grup Piala Eropa 2020.

ADVERTISEMENT

Prancis tak ambil pusing terkait ketersediaan Ronaldo di laga kontra Portugal. Kapten Les Bleus, Kylian Mbappe, menafsirkan Selecao das Quinas tak cuma persoalan Ronaldo hanya tapi juga pemain lain seperti Bruno Fernandes atau Bernardo Silva.

“Saat Anda bermain berperang melawan Portugal, sulit untuk memilih satu pemain. Mereka punya peserta hebat,” kata Mbappe jelang adu Portugal vs Prancis, diambil dari Amerika Serikat Diario.

“Mudah untuk mengemukakan Cristiano, tapi itu berarti mengabaikan semua pemain. Besok kami bermain berjuang melawan tim yang mana miliki Bruno Fernandes, Leao, Bernardo Silva, dia semua berbahaya, rekan satu grup saya pada PSG juga.”

“Kami tidaklah boleh fokus pada satu pemain, oleh sebab itu itu berarti mengabaikan pemain lainnya. Jika Anda cuma fokus pada satu hal, Anda akan membayarnya,” Kylian Mbappe mengungkapkan.

(bay/nds)

Artikel ini disadur dari Euro 2024: Prancis Tak Hanya Mewaspadai Ronaldo Semata