Internasional

Donald Trump: Biden Keluar, Kami Punya Kamala!

7
×

Donald Trump: Biden Keluar, Kami Punya Kamala!

Sebarkan artikel ini
Donald Trump: Biden Keluar, Kami Punya Kamala!

WASHINGTON Donald Trump, calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, sudah pernah mengeklaim pada video yang dimaksud bocor bahwa Presiden Joe Biden sudah mengundurkan diri dari dari pemilihan presiden (pilpres).

Dalam video yang diperoleh The Daily Beast, mantan Presiden yang dimaksud terlihat duduk ke pada mobil golf mengobrol dengan para pendukungnya, menyampaikan penilaian brutal terhadap kinerja Biden (81) di debat capres pekan lalu.

Belum jelas di mana atau kapan video itu diambil.

“Bagaimana hasil debat saya di malam hari itu?” tanya Trump, sebelum melancarkan serangan verbal terhadap saingannya.

“Lihatlah tumpukan sampah tua yang mana sudah ada rusak itu,” katanya, merujuk pada Presiden Biden, yang mana berubah menjadi capres Partai Demokrat.

“Dia pendatang jahat. Dia baru semata keluar, Anda tahu? Dia meninggalkan dari perlombaan. Saya mengeluarkannya juga itu berarti kami miliki Kamala,” imbuh Trump merujuk pada Wakil Presiden Kamala Harris, politisi Partai Demokrat lain yang tersebut berpotensi menggantikan sikap Biden.

Trump (77) memaparkan Wakil Presiden Kamala Harris akan tambahan baik sebagai saingannya, sebelum melontarkan kumpulan hinaan lagi.

“Dia sangat buruk,” katanya. “Dia sangat menyedihkan. Dia sangat sangat buruk,” paparnya untuk Kamala Harris.

Dia kemudian beralih kembali ke Biden, yang tersebut pada hari Rabu dilaporkan “menimbang” apakah akan mundur atau tiada dari pencalonannya sebagai capres Negeri Paman Sam di sedang meningkatnya perasaan khawatir tentang usia serta kapasitas mentalnya.

Artikel ini disadur dari Donald Trump: Biden Keluar, Kami Punya Kamala!