Berita Tanah Air

DKI kemarin, dua stasiun MRT terhubung hingga ruas jalan terendam

9
×

DKI kemarin, dua stasiun MRT terhubung hingga ruas jalan terendam

Sebarkan artikel ini
DKI kemarin, dua stasiun MRT terhubung hingga ruas jalan terendam

Ibukota Indonesia – Sejumlah perkembangan penting berlangsung dalam DKI Jakarta pada Kamis (4/7) dalam antaranya dua stasiun, yakni Stasiun Glodok serta Daerah Perkotaan MRT Ibukota Indonesia telah lama terhubung sebagai bagian dari pembangunan Fase 2A Bundaran HI-Kota.

Kemudian, beberapa ruas jalan terendam akibat hujan deras yang digunakan mengguyur Ibukota pada Kamis sore. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang mana masih menyita perhatian untuk dibaca kembali:

1. MRT DKI Jakarta nyatakan Stasiun Glodok juga Pusat Kota telah lama terhubung

PT MRT Ibukota Indonesia (Perseroda) menyatakan Stasiun Glodok lalu Perkotaan telah lama terhubung ditandai dengan selesainya penyelenggaraan menggunakan mesin bor terowongan (Tunnel Boring Machine/TBM) 1.

Berita selengkapnya klik ke sini

2. Kantor Sudin Bidang Kesehatan Jakpus terbakar

Ruang arsip Kantor Suku Dinas (Sudin) Kesejahteraan Ibukota Pusat (Jakpus) terbakar ke Jalan Percetakan Negara, RT 02/03, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, DKI Jakarta Pusat, Kamis dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Hujan deras mengakibatkan beberapa jumlah ruas jalan di dalam Jaktim terendam

Hujan deras yang mana mengguyur wilayah Ibukota Indonesia pada Kamis sore menyebabkan banyak ruas jalan dalam wilayah Ibukota Timur terendam banjir mulai dari 15 sentimeter (cm) hingga 30 sentimeter (cm).

Berita selengkapnya klik pada sini
 

Kebakaran Ruang Arsip Kantor Suku Dinas (Sudin) Kesejahteraan Ibukota Pusat (Jakpus) ke Jalan Percetakan Negara, RT 02/03, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, DKI Jakarta Pusat pukul 01.30 WIB. (ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Ibukota Indonesia Pusat)

4. KPU Kepulauan Seribu mulai lakukan pemutakhiran data pemilih Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wilayah Kepulauan Seribu mulai melakukan pemutakhiran data pemilih untuk memverifikasi jumlah agregat pemilih valid pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Ibukota Indonesia 2024.

Berita selengkapnya klik di dalam sini

5. Disdukcapil wajib pemeriksaan berlapis untuk penonaktifan NIK

Legislator dari Komisi A DPRD DKI Jakarta, memohon Dinas Kependudukan dan juga Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk memeriksa secara berlapis sebelum menghapus Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang digunakan bukan berdomisili pada Jakarta.

Berita selengkapnya klik dalam sini
 

Artikel ini disadur dari DKI kemarin, dua stasiun MRT terhubung hingga ruas jalan terendam