Berita Tanah Air

DKI kemarin, 10 jt ditilang ETLE hingga tahapan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta

9
×

DKI kemarin, 10 jt ditilang ETLE hingga tahapan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
DKI kemarin, 10 jt ditilang ETLE hingga tahapan Pemilihan Kepala Daerah DKI Ibukota

Ibukota – Sejumlah perkembangan penting dan juga menantang terbentuk dalam Ibukota pada Mingguan (7/7) mulai dari 10 jt pengendara terkena tilang elektronik atau ETLE pada satu bulan hingga pencocokan data dari daftar pemilih sementara (DPS) mencapai 61,63 persen untuk pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

 
Berikut rangkuman:

 

1. Polisi sebut ada 10 jt pengendara kena tilang ETLE tiap bulannya

 

Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman menyebutkan berjumlah 10 jt pengemudi kendaraan terjaring tilang elektronik atau ETLE ke DKI Jakarta juga sekitarnya di satu bulan.

 

Baca selengkapnya dalam sini

 

2. Bank DKI gandeng Muhammadiyah tingkatkan sektor ekonomi syariah

 

Jakarta – Bank DKI menggandeng Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PW Muhammadiyah) DKI DKI Jakarta untuk meningkatkan perekonomian syariah masyarakat.

 

Baca selengkapnya dalam sini

 

3. Suku Betawi usulkan lima nama untuk dicalonkan ke Pemilihan Kepala Daerah Jakarta

 

Jakarta – Badan Musyawarah (Bamus) Suku Betawi 1982 mengusulkan lima nama untuk dicalonkan sebagai kandidat calon gubernur kemudian duta gubernur DKI DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

 

Baca selengkapnya ke sini

 

Badan Musyawarah (Bamus) Suku Betawi 1982 ketika jumpa pers pada menyongsong pelaksanaan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, ke Jakarta, Hari Minggu (7/7/2024). (ANTARA/HO-Bamus Suku Betawi 1982)

4. Pencocokan data dalam DKI DKI Jakarta sudah ada mencapai 61 persen dari total DPS

 

Jakarta – KPU DKI DKI Jakarta sebut pencocokan data sudah ada mencapai 5 jt lebih banyak jiwa atau sekitar 61,63 persen dari total Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada lima kota lalu satu kabupaten administrasi.

 

Baca selengkapnya dalam sini

 

5. Inspektorat sosialisasikan pencegahan korupsi untuk 1.300 warga Jakut

 

Jakarta – Inspektorat DKI Ibukota Indonesia menyosialisasikan pencegahan korupsi kemudian pencucian uang terhadap 1.300 warga DKI Jakarta Utara di dalam Gelanggang Remaja Ibukota Indonesia Utara pada Hari Sabtu lalu Hari Minggu (6-7 Juli).

 

Baca selengkapnya ke sini

Artikel ini disadur dari DKI kemarin, 10 juta ditilang ETLE hingga tahapan Pilkada Jakarta