Internasional

Biadab! negara Israel Bombardir Sekolah yang Dikelola PBB di dalam Gaza, 16 Orang Meninggal

8
×

Biadab! negara Israel Bombardir Sekolah yang Dikelola PBB di dalam Gaza, 16 Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini
Biadab! negara tanah Israel Bombardir Sekolah yang mana Dikelola PBB pada di Gaza, 16 Orang Meninggal

GAZA – Militer negeri Israel telah membombardir sebuah sekolah yang dimaksud dikelola PBB pada Jalur Gaza, Palestina, pada hari Sabtu. Serangan udara yang disebutkan menewaskan 16 orang.

Kementerian Aspek Kesehatan Daerah Gaza yang mana dikelola gerakan Hamas memaparkan 16 warga meninggal di serangan terhadap sebuah sekolah yang digunakan dikelola oleh UNRWA, badan PBB untuk pengungsi Palestina, yang tersebut menampung para pengungsi ke Nuseirat ke Wilayah Gaza tengah.

Militer negeri Israel berdalih pesawat tempurnya memiliki target “teroris” yang digunakan beroperasi di sekitar sekolah Al-Jawni.

Militer tanah Israel sebelumnya mengutarakan merek telah dilakukan melakukan operasi di dalam sebagian besar Jalur Gaza, di antaranya Shujaiya di utara, Deir al-Balah ke Wilayah Gaza berada dalam lalu Rafah di selatan.

Shujaiya adalah salah satu wilayah yang dimaksud sebelumnya dinyatakan militer bersih dari Hamas, namun pertempuran kembali terjadi.

Paramedis di Wilayah Gaza pada hari Hari Sabtu melaporkan 10 kematian di serangan udara terpisah di sebuah rumah pada kamp pengungsi Nuseirat.

Kantor pers kemudian paramedis gerakan Hamas menyatakan empat jurnalis yang mana bekerja untuk media lokal tewas pada serangan Hari Jumat malam, juga UNRWA memaparkan dua karyawannya tewas.

UNRWA, yang digunakan mengoordinasikan sebagian besar bantuan yang digunakan dikirim ke Gaza, mengemukakan 194 pegawainya tewas pada Perang Gaza.

Serangan negeri Israel berjalan ketika upaya diplomatik untuk menghentikan perang, yang digunakan memasuki bulan kesepuluh pada hari Hari Minggu (7/7/2024), berlanjut dengan tanah Israel mengutarakan pada hari hari terakhir pekan bahwa pihaknya akan mengirim delegasi minggu depan untuk melanjutkan pembicaraan dengan mediator Qatar.

Artikel ini disadur dari Biadab! Israel Bombardir Sekolah yang Dikelola PBB di Gaza, 16 Orang Meninggal