Internasional

Al Rabeeah: Arab Saudi serta Yordania Kirim Bantuan Pangan dari Atmosfer ke Jalur Kawasan Gaza

5
×

Al Rabeeah: Arab Saudi serta Yordania Kirim Bantuan Pangan dari Atmosfer ke Jalur Kawasan Gaza

Sebarkan artikel ini
Al Rabeeah: Arab Saudi dan juga Yordania Kirim Bantuan Pangan dari Atmosfer ke Jalur Kawasan Daerah Gaza

RIYADH – Penasihat Istana Kerajaan kemudian Pengawas Jenderal Pusat Bantuan kemudian Pertolongan Kehumaniteran Raja Salman (KSrelief), Abdullah bin Abdulaziz Al Rabeeah, mengungkapkan bahwa Kerajaan Arab Saudi , bekerja identik dengan Organisasi Amal Hashemite Yordania (JHCO) serta Angkatan Bersenjata Hashemite Yordania (Tentara Arab), telah lama melakukan penerjunan bantuan pangan ke Jalur Gaza.

Tujuan dari operasi ini adalah untuk melintasi penutupan penyeberangan perbatasan oleh pasukan pendudukan Israel, yang tersebut sebelumnya menjaga dari masuknya bantuan kemanusiaan terhadap orang-orang yang dimaksud terkena dampak di Jalur Gaza.

“Arab Saudi, melalui KSrelief, memberi Yordania parasut kemudian jaringan khusus untuk penerjunan udara seberat total 30 ton guna memfasilitasi pengiriman bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza, kemudian mengungkapkan bahwa pasokan makanan yang digunakan dijatuhkan melalui udara layak untuk segera dikonsumsi,” kata Al Rabeeah, dilansir SPA>

Al Rabeeah menggarisbawahi komitmen Kerajaan Arab Saudi untuk mengupayakan upaya kemanusiaan pada Jalur Kawasan Gaza serta membantu rakyat Palestina dengan cara apa pun di bawah kepemimpinan Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud serta Yang Mulia. Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz, Putra Mahkota kemudian Awal Menteri.

Pengiriman pasokan makanan melalui udara ini mengabaikan hambatan penutupan penyeberangan darat kemudian laut, sehingga menghentikan pengiriman bantuan; namun, Dr. Al Rabeeah menyerukan inisiasi perlintasan perbatasan untuk memfasilitasi pengiriman bantuan kemanusiaan yang tersebut besar terhadap orang-orang yang digunakan terkena dampak.

Al Rabeeah yang mana menjabat sebagai Pengawas Jenderal KSrekief menyatakan bahwa Kerajaan meluncurkan kampanye donasi di bawah arahan Penjaga Dua Masjid Suci serta Putra Mahkota, untuk mengupayakan rakyat Palestina yang digunakan bukan berdaya di Jalur Gaza.

Dia menambahkan bahwa kampanye hingga pada waktu ini telah lama mengoleksi jumlah agregat finansial melebihi USD184 juta. Kerajaan Arab Saudi juga mengoperasikan jembatan udara yang dimaksud terdiri dari 54 pesawat serta jembatan laut yang dimaksud terdiri dari delapan kapal yang dimaksud masih beroperasi.

Al Rabeeah menyampaikan terima kasih juga apresiasinya terhadap pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang tersebut dipimpin oleh Penjaga Dua Masjid Suci dan juga Putra Mahkota, melawan bantuan kemanusiaan luar biasa dan juga berkualitas besar yang digunakan sudah pernah merekan berikan untuk menyokong upaya internasional serta meringankan penderitaan saudara-saudara Palestina.

Artikel ini disadur dari Al Rabeeah: Arab Saudi dan Yordania Kirim Bantuan Pangan dari Udara ke Jalur Gaza